Jadwal Ibadah

Shallom Temen - temen,

" SELAMAT DATANG DALAM BLOGGER HMG Taman Palem "

Dan Kami dari Staff maupun Team Redaksi HMG mengundang / mengajak kalian bergabung dalam Kebaktian HMG kami yang Inovatif, Fantastis, Bombastis, dan Spektakuler

Kami Beribadah setiap hari minggu jam 18.30 WAT ( Waktu Anak Tuhan )

Dijamin sewaktu kalian pulang ada sesuatu yang berbeda dan ada sesuatu yang akan kalian dapatkan...
So Tunggu apa lagi ayo Gabung dengan Kami...

Ditunggu yah....!! Thx n GBU All

Minggu, 15 Agustus 2010

KUIS


Negara kita masih dalam kondisi yang tidak stabil,ruwet dan terbelit dengan berbagai persoalan, jika kamu mendapatkan kesempatan untuk meninggalkan indonesia selamanya dan tinggal negara luar dengan segala manfaat yang ditawarkan, apakah kamu mengambil kesempatan itu??
KIRIMKAN SEGERA COMMENT MU KARENA COMMENT TERBAIK AKAN MENDAPATKAN HADIAH KHUSUS..JBU

4 komentar:

  1. ngak saya ngak akan meninggalkan indonesia, karena saya telah di tempatkan Tuhan di negara ini, dan jika keadaan di negara ini ruet dan terbelit berbagai persoalan itu adalah tanggung jawab saya dan kita semua yang telah di tempatkan Tuhan di negara indonesia ini, jadi saya akan berdoa kepada Tuhan Yesus kristus untuk kemerdekaan negara ini dari semua persoalan yang ada, agar indonesia benar - benar merdeka, Amin
    JBU

    BalasHapus
  2. Kalo sekali lewat, gw bakal ngambil kesempatan it..
    Tp balik2 lg k Alkitab.
    Tuhan tu ga sembarangan menempatkan kita d suatu negara ato kota..
    Tuhan psti pny tujuan knpa qt d tmptkan d Indonesia..
    qt tu hrs jadiin indonesia sbg transformer bt negara lain, jgn qt malah ngutukin negara sendiri..pergi k negara laen.
    Negara laen pun blm tentu bisa menjamin kehidupan qt.
    (apa lg soal biaya hidup, lebih gede booo !!)
    So, pilihan gw ttp stay d negara tercinta, INDONESIA..
    Hohoho..

    BalasHapus
  3. ga akan meninggalkan Indonesia, karena Indonesia adalah negara yang indah. buktinya, Belanda dan Jepang menjajah kita, itu karena Indonesia memiliki sumber daya alam yang sangat bagus, kekayaan alam. contohnya : Papua, tambang emas terbesar di dunia. Meskipun sumber daya manusianya kurang berkompeten justru disitu saya tertantang untuk memberikan yang lebih baik kepada negara kita ini.

    BalasHapus
  4. Saya lahir di Indonesia, saya kenal Tuhan di Indonesia, saya mau menjadi garam dan terang di Indonesia, saya mau Indonesia dilawat Tuhan.
    So... I'll never leave Indonesia...
    Zzz....

    BalasHapus